Rutin Personil Polsek Kapuas Hilir Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Bijak Dalam Menggunakan MEDSOS

oleh -3 views

Polsek Kapuas Hilir jajaran Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah secara rutin melaksanakan kegiatan himbauan untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial, Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 April 2023 di desa SEI ASEM Kecamatan Kapuas Hilir.

Dengan menggunakan sepanduk yang bertuliskan STOP HPUS (HOAX, Pornografi, Ujaran Kebencian, dan Sara) Bripka Anggun Personil Polsek Kapuas Hilir melakukan Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD) sebagai Harkamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Sugiono mengatakan ” Himbauan yang dilakukan Personil Polsek bertujuan mengajak masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kapuas Hilir untuk Bersinergi ikut serta dalam memerangi HPUS yang dapat merusak dan menimbulkan gangguan situasi Kamtibmas dalam lingkungan masyarakat,” Kata Kapolsek.

” Semoga dengan upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Kapuas Hilir dengan rutin menyampaikan Himbauan untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial kepada masyarakat dapat bermanfaat, sehingga mencegah masuk dan berkembang HPUS di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.(en)