Rutin, Satpolairud Polres Kapuas Gencar Imbau Prokes Kepada Nahkoda Kapal

oleh -7 views

TEWENEWS,Polres Kapuas – Satpolairud Polres Kapuas , Polda Kalteng Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas dan ketertiban masyarakat situasi pandemi Covid-19 Satpolairud Polres Kapuas meningkatkan Patroli di Bantaran Das Kapuas dan sampaikan himbauan kamtibmas.

Seperti kegiatan patroli yang dipimpin Aipda Anis Dendy Riyanto bersama anggota jaga di Bantaran Das Kapuas, Desa Murung Keramat, Kel. Selat Hilir, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Prov. Kalteng. Senin (31/05/2021) pukul 11.00 WIB.

Dalam pencegahan Covid -19 warga masyarakat dihimbau disiplin protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari – hari.

Aipda Anis Dendy Riyanto omang mengatakan, ” Kita jaga kamtibmas di kewilayahan melalui giat patroli disamping untuk mengantisipasi giat – giat masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri , Juga mencegah dan menekan terjadinya Gangguan kamtibmas dan mentertibkan masyarakat protap kesehatan dengan himbauan kamtibmas ” ungkapnya.

Satpolairud Polres Kapuas gencar melaksanakan patroli dalam mencegah ambang gangguan menjadi ambang nyata dan juga pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Secara terpisah Kasatpolairud AKP Waryono mengatakan, Apa yang dilakukan jajaran Satpolairud Polres Kapuas melalui giat patroli merupakan salah satu kegiatan yang ditingkatkan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas tetap kondusif yang dalam pelaksanaannya selalu ditingkatkan baik siang maupun malam.

Dalam pencegahan covid-19 tak henti hentinya personil melaksanakan himbauan agar masyarakat taat protokol kesehatan selaras dengan Program Comander Wish Kapolri Pemantapan Polri dalam Penanggulangan Covid-19., Ujar AKP Waryono.