Saat Patroli Dialogis Polsek Gunung Timang, Ini yang di Sampaikan ke Para Pedagang dan Pengunjung Pasar

TEWENEWS, Muara Teweh – Sabtu tanggal 25 Januari 2020, pukul 08.00 WIB Polsek Gunung Timang melaksanakan Giat Patroli dialogis di Pasar Desa kandui kecamatan gunung timang, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Kapolsek Gunung Timang Iptu Bagus Winarmoko. SH, mewakili Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kesuma mengatakan, angota memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar tetep waspada saat membawa barang belanjaannya, dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan karna dapat menimbulkan tindak pidana.

” Hal lain juga di himbau agar pengunjung diharapkan dalam memarkir kendaraan ditempat parkir yang telah disediakan dan tidak meninggalkan kunci di kendraan,” ujar Kapolsek Iptu Bagus Winarmoko. SH kepada wartawan, Minggu (26/1/2020).

Baca Juga :   Kapolsek Gunung Timang Lihai Gunakan Cangkul Saat Tanam Pohon

Lanjut Kapolsek, himbauan juga kami sampaikan kepada para pedagang agar memperhatikan barang barang dagangannya terutama barang – barang yang mudah rusak dan kadaluarsa agar tidak di jual belikan ke pada masyarakat.

“Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan tiga orang anggota diantaranya  AIPTU Juarsyah, BRIPKA A. Ssusilo, BRIPKA Apriawan, selama giat berlangsung situasi aman tertib dan lancar,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: