Hubungi Kami

POLITIK

Saat Sosialisasi Caleg NasDem, Masih Ada Warga Hidupnya Memprihatinkan

Published

on

TEWENEWS, Muara Teweh – Hison, caleg partai NasDem daerah pemilihan (Dapil) 3 nomor urut satu, Saat mendampingi rekannya Agustian Rajab, Caleg Dapil 1. Teweh Tengah nomor urut 5, melihat langsung ke adaan masyarakat di Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

“Saat kami turun lansung ke lapangan untuk sosialisasi ternyata masih menamukan ada beberapa kelompok warga  yang belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah. Terurama Ess atau Ibu Sili yang berdominsili di belakang SDN teladan wilayah jalur PDAM,” ujarnya, Sabtu (26/1/2019).

Hison menambahkan, warga tersebut adalah asli penduduk Muara teweh yang di katagorikan Fakir Miski dan Jompo, bahkan memiliki anak cacat mental yang bernama Puai.

Baca Juga :   Pemuda Desa Webriamata Gandeng Alumni SDK Webriamata Galang Dana Bangun Pagar Tembok

“Saya berharap agar dinas terkait bisa memberikan bantuan kepada keluarga tersebut, dan minta bila ada program bedah rumah, keluarga tersebut di prioritaskan,” jelas Hison.

Ia menambahkan, keadaan sebagian warga yang tergolong sangat memprihatinkan ini berbanding terbalik dengan pembangunan yang ada sekarang, ternyata di dalam kota saja masih ada kehidupan warga yang di bawah garis kemiskinan.

“Keadaan seperti ini harusnya menjadi program pemerintah dalam upaya mengentaskan kemiskinan, agar tarap ekonomi masyarakat di tingkatkan dengan langsung membantu warga yang kurang mampu,’ pungkasnya.(Tim)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian