Sabu Seberat 94,08 Gram Bikin Alamsyah Meringkuk di Tahanan

TEWENEWS, Kotawaringin Barat – Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, berhasil mengulung terduga pengguna sabu di wilayah hukumnya. Sejumlah barang bukti yang diduga sabu berhasil diamankan.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi Zulkarnain Sirait S.I.K, M.SI mengungkapkan, Satres Narkoba Kobar berhasil mengamankan tersangka Alamsyah dirumahnya. Saat tim kami berada di lokasi, dia sempat membuang gantungan kunci jenis dompet warna cokelat ke halaman rumahnya.

” Dengan di saksikan oleh Perangkat Desa Amin Jaya di lakukan pengambilan terhadap gantungan kunci tersebut dan di temukan di dalamnya terdapat barang berupa 13 paket sabu dengan berat kotor keseluruhan 7,07gram.

Kapolres menambahkan, tidak puas dengan barang bukti yang ada anggota terus melakukan penggeledahan terhadap badan terlapor di temukan di kantong celana sebelah kanan barang berupa uang tunai sejumlah Rp 500 ribu rupiah.

Baca Juga :   Simpan 67 Paket Sabu Dalam Salon, Lelaki Paruh Baya Diciduk Polres Kobar

” Kemudian dilakukan penggeledahan di bangunan walet milik Alamsyah yang berada di samping rumahnya dan ditemukan di bawah meja ada satu ban dalam mobil warna hitam di dalamnya terdapat satu kotak plastik warna putih terdapat tissue berisikan satu paket besar sabu dengan berat kotor 87,01gram, Selanjutnya terlapor dan barang bukti dibawa kekantor Sat res narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut, ” pungkasnya.(Anang F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: