Sadis, Wanita Ini Memutilasi Ibu Kandungnya Sendiri

TEWENEWS, Pontianak – Seorang wanita berinisial hn (43) tega memutilasi ibu kandungnya berinisial jn (80) di rumahnya di kawasan jalan Tanjung pura gang landak no.29 Kamis ( 05/07/2018).

Hn, diketahui telah lama menderita gangguan jiwa. Dia memutilasi tubuh ibunya mulai dari leher hinga nyaris putus dan kedua pergelangan kaki yang putus sehingga korban tewas di dapur rumahnya.

Menurut keterangan Nn yang merupakan menantu korban mengatakan bahwa hn yang merupakan anak kandung korban sering dilakukan terapi terhadap kejiwaannya namun masih belum sembuh juga.

Baca Juga :   "Gelap Mata" Akibat Masalah Rumah Tangga, Suami Tega Habisi Istrinya

Sementara kepala satuan reserse Polresta Pontianak kota komisaris polisi Muhammad Husni Ramli mengatakan, hn kini sudah digiring ke Mapolresta Pontianak kota, sementara jasad jn saat ini sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah Sudarso untuk dilakukan autopsi.

Selain itu juga pihaknya masih mendalami pembunuhan yang terbilang sadis tersebut dengan mengumpulkan keterangan saksi dan menyita barang bukti berupa Parang dan ember yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh ibu kandungnya tersebut.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: