Safari Jumat Kapolres Ponorogo, Minta Elemen Masyarakat Terus Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

oleh -8 views

TEWENEWS, Ponorogo – Kapolres Ponorogo melakukan safari Jumat ke Masjid di wilayah Polsek Sampung. Pada Jumat ini, AKBP Radiant,  S.I.K, M.Hum bersama pejabat utama Polres Ponorogo, melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Imam ulomo di dukuh Sampung Lor Desa Sampung Kecamatan Sampung.

“Ini kegiatan yang rutin kami lakukan setiap Jumat dan ini sudah menjadi kebijakan Polres Ponorogo semua Polsek melakukan safari ke masjid-masjid untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka cipta kondisi di wilayah Polres Ponorogo,” ujar Kapolres Ponorogo, Jumat (8/2).

Pada tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi  yang tentunya potensi-potensi gangguan kamtibmas ini akan lebih meningkat dengan suhu politik yang semakin hangat, untuk itu jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dgn berita hoax, cerdas dan bijak dalam menyaring informasi yg ada di Medsos, dan demi menjaga situasi kamtibmas dengan mengaktifkan siskampling di lingkungan masyarakat masing – masing.

Oleh karena itu kami proaktif datang silaturohmi dgn elemen masyarakat (Toga dan Tomas) dan pada hari Jumat datang ke masjid-masjid untuk memberikan himbauan kamtibmas.(AF)