Saling Ejek Berujung Aksi Brutal,Bahrudin Amruk Ditikam Teman

oleh -21 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Saling ejek kadang bisa berujung keributan,seperti peristiwa yang  terjadi pukul 19.00WIB,Kamis (10/5) malam didepan kawasan Water Front City di kost rumah lanting, jalan Panglima Batur,Muara Teweh,Kalimantan Tengah.

Sebelumnya, kedua buruh angkut  tersebut berbincang ditemani kawan-kawannya.Entah siapa yang memulai, keduanya tiba-tiba saling menantang berkelahi. Bahrudin (22) akhirnya ambruk ditikam pisau Ospandrik Bayu Saputra (23).

Baca Juga :   Bawa Sajam dan Bawa Kabur Motor Pajangan Dealer Honda, RS Dijerat Pasal Berlapis

Bahrudin,harus dilarikan ke rumah sakit karena mendapat luka tusuk pada bagian rusuk sebelah kiri.Informasi yang dihimpun di lapangan,persoalan kedua buruh ini adalah masalah uang upah sehingga terjadi peristiwa penusukan tersebut.

Baca Juga :   Putusan Kasasi Sudah kelur, Orang Tua Korban Asusila Minta Pelaku di Eksekusi

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar,melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri ,membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku sudah diamankan berselang satu jam usai kejadian, sementara korban dilarikan ke rumah sakit Muara Teweh untuk menjalani operasi  melepas pisau yang menancap dirusuk sebelah kiri,” ujar Samsul

Baca Juga :   Polsek Kahut Ringkus 5 Pengedar Sabu Dalam Waktu Empat Jam

Kasus ini sudah ditangani Polres Barut ,pelaku sudah diamankan di tahanan Mapolres  untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (agustian)