Salurkan Zakat H. Supriatna Serahkan Paket Sembako Kepada Warga

oleh -58 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Saat bulan Ramadhan H. Supriatna salurkan zakatnya kepada warga yang kurang mampu disekitar kediamannya di jalan Kirab Remaja kelurahan Tamiang Layang kecamatan Dusun Timur kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah.

H. Supriatna mengatakan “Penyaluran zakat tersebut berupa Sembako sebanyak 200 paket, kepada warga yang kurang mampu disekitar lingkungan dan dibagikan dengan menggunakan kupon”, ucapnya Selasa (12/05/2020).

Kupon tersebur diserahkan kepada ketua RT untuk membagikan kepada warganya yang memang berhak menerimanya.

Zakat ini saya bagikan terutama dilingkungan sekitar saya yakni dilingkungan RT. 1, 2, 3 dan 4 kelurahan Tamiang Layang serta RT 6 dan 7 desa Matabu yang merupakan domisili kantor Golkar Bartim, jelasnya.

Menurut Ketua DPD Golkar Bartim tersebut, selain melakukan pembagian zakat pribadinya, dibagikan pula masker dari Anggota DPR RI Golkar Dapil Kalteng Drs. Mukhtarudin

Semoga apa yang saya berikan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, terlebih saat bulan Ramadhan dan Pandemi COVID – 19 ini.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar menaati anjuran pemerintah kita, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Kita berharap wabah COVID – 19 ini cepat berahir, sehingga kita dapat beraktifitas normal kembali”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua RT 4 Tamiang Layang Darso sangat berterima kasih dan mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan H. Supriatna.

“Hal ini tentu saja sangat bermanfaat bagi warga saya, apalagi ditengah wabah Virus Corona seperti sekarabg ini. Semoga akan ada dermawan lainnya, mengikuti apa yang telah dilakukan H. Supriatna, masyakat sangat merasakan dampak ekonomi”, harapnya.

Mudah – mudahan apa tang diberikan H. Supriatna, mendapat ganjaran yang berlipat ganda disisi Allah, Aamiin, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali).