Sambangi Masyarakat Kurang Mampu, Koramil 09/Kawunganten dan Persit Serahkan Bantuan Sembako

TEWENEWS, Cilacap – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya, Koramil 09/Kawunganten bersama Persit KCK Ranting X serahkan 6 paket bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kalijeruk Kecamatan Kawunganten, Jumat (17/1/2020).

Komandan Koramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono saat memimpin penyerahan bantuan mengatakan bahwa kegiatan ini wujud empati kita kepada masyarakat khususnya mereka yang kurang mampu, sehingga diharapkan berusaha untuk menyisihkan sedikit rezeki kita buat mereka semua.

“Dengan pemberian dari Koramil yang tidak seberapa nilainya ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi bapak atau ibu yang menerima dan bisa membawa berkah bagi kita semuanya”, ucapnya.

Baca Juga :   Hadiri Pisah Sambut Kepala KSOP Kelas II Cilacap, Dandim Berikan Cindera Mata

Kepala Desa Kalijeruk Yanto beserta perangkat yang turut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Koramil 09/Kawunganten kepada masyarakatnya. Atas nama masyarakat, dia mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta anggota dan Persitnya.

“Atas nama masyarakat Desa Kalijeruk saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Danramil beserta anggota dan Persit yang sudah rawuh menemui masyarakat kami yang kurang mampu dan berkenan memberikan bantuan, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan ibu semua”, ungkapnya. (Totong/Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: