Sambangi Pertokoan Dan Area Pasar, Langkah Preventif Terus Ditingkatkan Personel Sat Samapta Polres Sukamara

oleh -8 views

Polres Sukamara – Patroli adalah tugas rutin yang diemban oleh fungsi Samapta melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran Toko Emas , toko sembako, dan area pasar inpress cegah tindak kejahatan, Kamis(18/04/2024) malam.

Malam ini tak hanya Pertokoan sembako dan emas yang menjadi sasaran giat Patroli ke area pasar inpress pun tak luput untuk di Patroli oleh Sat Samapta Polres Sukamara.

Kapolres Sukamara AKBP Telly Alvin, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Sukamara IPTU Subardo “kegiatan Patroli di Toko Emas, sembako, dan pasar inpress di Jalan cakra adiwijaya, dalam giat petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik Toko agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta petugas juga mengingatkan masyarakat yang hendak membeli perhiasan agar selalu mengunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir.

Petugas menghimbau kepada warga yang sedang membeli perhiasan di Toko Emas “agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang selalu memanfaatkan kelengahan kita”. IPTU Subardo menambahkan.

Kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif, personel sat samapta melaksanakan kegiatan dengan humanis agar diterima dengan baik oleh masyarakat. (Humas)