Sambut HJK TNI AD dan HUT Kodam Jaya ke-71, Koramil 03/GP Gelar Karya Bakti dan Baksos di RW 09 Grogol

oleh -26 views

TEWENEWS, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat dan Hari Ulang Tahun Kodam Jaya ke-71, Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/JB menggelar karya bakti dan bakti sosial, Kamis (10/12/2020) Pagi.

Adapun giat karya bakti dan bakti sosial difokuskan di kawasan pemukiman padat penduduk di Kampung Keramat RT.011/RW.09 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan,Jakarta Barat.

Giat karya bakti berupa pengerjaan pengecatan Mushola Hayatuddin di bagian luar dan dalam mushola, perbaikan talang air dan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area mushola guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Baca Juga :   Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Jemaat, Danramil 02/Matraman Monitoring Gereja Santo Yoseph

Sedangkan giat bakti sosial berupa pembagian bantuan sosial difokuskan untuk pengurus Mushola Hayatuddin, anak yatim piatu dan kaum dhuafa.
Pemberian bantuan sosial berupa 100 Paket Sembako yang berisi 5 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Minyak Goreng, 1 Pack Teh Celup, 1 Bungkus Kopi Uk 165 Gram serta 5 Bungkus Mie Instan

Kegiatan karya bakti dan bakti sosial dipimpin langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono yang menuturkan, “Alhamdulillah pada hari ini kami melaksanakan kegiatan karya bakti dan bakti sosial yang berlokasi di Kampung Keramat RT.11/RW.09 Kelurahan Grogol, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat”.

Baca Juga :   Polsek Sukamara Cegah Aksi Pungutan Liar Sosialisasi Kepada Warga

“Karya bakti dan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember mendatang serta menyambut HUT Kodam Jaya ke-71 yang jatuh pada tanggal 24 Desember mendatang”, pungkas Danramil.

“Adapun sasaran kegiatan karya bakti adalah pengecatan, perbaikan talang air dan penyemprotan cairan disinfektan di Mushola Hayatudin. Sedangkan untuk baksos kami distribusikan 100 paket sembako bagi kaum dhuafa, anak yatim serta pengurus Mushola Hayatudin. Harapan kami semoga giat ini dapat bermanfaat”, urainya.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Danramil 03/ GP Kapten Inf Irwan Triyono, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi, Babinsa Kelurahan Grogol Sertu M.Sodiq & Serda Ade Syafrudin, para Babinsa, Ketua & Mitra Jaya Jajaran 3311 Kelurahan Grogol, Ketua RW.09 Kel Grogol Ustadz Zainudin, Pengurus Mushola Hayatudin, Ketua RT 011/RW.09 Bapak Mundiarto, para Kaum Dhuafa dan Anak Yatim serta warga setempat. Giat yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12 30 WIB selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (M.Solichin)