Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, Jajaran Kodim 0506/Tangerang Pasang Bendera dan Umbul-umbul

TEWENEWS, Tangerang – Dalam mencurahkan rasa cintanya terhadap tanah air jajaran Kodim 0506/Tangerang Korem 052/Wijayakrama memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di seluruh wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr mulai dari Koramil 01/Tgr sampai Koramil 07/Pondok Aren, Kamis (15/08/219).

Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di wilayah dalam rangka persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 sekaligus untuk mempelopori kepada warga, agar warga memasang juga bendera merah putih di lingkungan.

“Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul sebagai bentuk kecintaanya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniwan, S.Sos.

Baca Juga :   Buka Lomba Pramuka, Danrem 052/Wkr Ingatkan Pentingnya Bela Negara

Lebih lanjut Dandim juga mengajak kepada seluruh warga lapisan masyarakat untuk sama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dalam merekatkan satu kesatuan. Untuk pemasangan bendera dan umbul-umbul dilakukan oleh Jajaran dari Koramil 01 sampai 07 yang dipasang di tiap-tiap kelurahan wilayah binaan. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: