Sambut HUT RI ke 75,  Polsek Murung Gelar Baksos di Desa Muara Bumban

oleh -19 views
TEWENEWS, Murung Raya – Menyambut HUT RI ke 75, Polsek Murung dan ranting Bhayangkari Murung melaksanakan aksi peduli kemanusiaan Bhakti Sosial Bhayangkari Pengurus Cabang Murung Raya di Desa Muara Bumban, Kecamatan Murung, Minggu (16/8/2020). Baksos ini juga dalam rangka HKGB ke 68 Tahun 2020.
Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP, Ketua Ranting Murung Ny Rosi Yuliantho dan Pengurus Bhayangkari Ranting,
Bhabinkamtibmas Desa Muara Bumban Bripka Risha Arif Yusuf, anggota Polsek Murung dan Polwan Polres Murung Raya.
Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro Sik melalui Kapolsek Murung Ipda Yulianto mengatakan, sasaran kunjungan kasih peduli kemanusiaan Bhakti Sosial di desa Muara Bumban antara lain, Ibu Ical, Umur 105 Tahun, hidup sendiri. Bapak Asmidi mengalami kebutaan serta hidup sendiri. Ibu Hadariyah, Umur 90 Tahun, balita Aulia Azizah mengalami Gizi Buruk, Umur 3 Tahun 11 Bulan Berat Badan 5,1 serta puluhan warga lainnya yang memang sangat membutuhkan.
“Kepedulian kasih dalam rangka menggelorakaan Kemerdekaan RI – 75 di Desa Muara Bumban Kecamatan Murung adalah menyerahkan Bantuan berupa Biskuit, Susu, Vitamin, bahan-bahan pokok lainnya, termasuk beras kepada orang-orang yang tidak mampu,” kata Yulianto, Senin (17/8/2020).
Menurut Kapolsek, dilaksanakan kegiatan ini sebagai wujud bahwa  Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif, produktif  dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang diharapkan semakin kuat.
“Mari merayakan Kemerdekaan ini dengan kegiatan positif serta memiliki manfaat bagi diri sendiri dan orang lain, serta tetap menjaga kesehatan untuk meminimalisir penularan, juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Murung Raya,” pungkasnya.
(ASMANSYAH)

Baca Juga :   Besok, Menhub RI Tinjau Bandara Haji Muhammad Sidik