Sasar Pengunjung Pasar, Polsek Ketapang Lakukan Operasi Yustisi Di Pasar PPM Sampit

oleh -23 views

TeweNews – Kotim (24/04/2021). – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan Operasi Yustisi rutin di wilayah Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Sasaran operasi yustisi kali ini pengunjung Pasar dan pengunjung sekitaran Pasar PPM Sampit Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim. Kegiatan ini rutin di lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

IPTU M.Anwar Kanit Sabhara Polsek Ketapang selaku perwira pengendali kegiatan ini mengatakan bahwa banyak nya aktivitas di Pasar PPM ini perlu dilakukan nya operasi yustisi karena menghindari cluster penyebaran Covid-19. Masih banyaknya ditemukan masyarakat pengunjung Pasar yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Dan ditekankan lagi kepada seluruh pengunjung maupun pedagang di pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa perlu nya perhatian dan atensi ekstra kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotim khusunya di Kecamatan MB Ketapang. (Ind_Ktpg)