Sat Lantas Polres Seruyan Bagi Masker Untuk Pelajar

oleh -3 views

Untuk antisipasi Penyebaran Covid 19, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng kegiatan bagi – bagi masker untuk pelajar.

Adapun sasaran kegiatan difokuskan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan terhadap pelajar.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,S.H.,, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas IPTU Moch.Romadhon S.H mengatakan hal ini dilakukan karena mempertimbangkan masih besarnya potensi mobilitas masyarakat yang dilakukan dan di masa pandemi ini sangat rentan menimbulkan penularan klaster baru diberbagai tempat, ”jelasnya,

Baca Juga :   Serius perangi narkoba, Polsek Hanau Canangkan Ds. Pembuang Hulu II sebagai Lewu Isen Mulang anti Narkoba dan Lewu Pancasila

Pada hari ini kegiatan dilaksanakan di SMA 1 Kuala Pembuang ,Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Menghimbau Segala bentuk kegiatan pelajar yang Berpotensi Menimbulkan Claster Baru Covid – 19, Lokasi tempat Rawan Kerumunan, Pelajar yang yang tidak Patuh akan Protokol Kesehatan, dan pelajar yang Tidak Disiplin dalam Berlalu Lintas.

Baca Juga :   Sinergi Pembinaan Wawasan Kebangsaan

Dalam kegiatan tersebut, personil satlantas juga menghimbau kepada pelajar baik pengguna kendaraan umum dan juga kendaraan Pribadi yang berisi tentang hinbauan tertib lalu lintas dan prokes.

Baca Juga :   Satlantas Polres Kobar Laksanakan Operasi Yustisi Bersama TNI Dan Satpol-PP

Selain himbauan prokes kesehatan kami juga menghimbau agar pelajar tetap mematuhi aturan lalu lintas, sehingga penyebaran Covid 19 dan laka lantas di kabupaten Seruyan dapat menurun.” tutup Kasat .(f44)