Sat Lantas Unit Laka Merespon Laporan Bahwa Telah Terjadi Laka Lantas

oleh -1 views

– Polres Kobar – Sat Lantas Polres Kobar Unit Gakum Menanggapi dan meresponi langsung dari pelapor maupun informasi yang bereda ke TKP bahwa telah terjadi laka lantas tunggal maupun ganda. (25-01-2022)

Bukanlah hal yang diinginkan setiap orang atas kejadian kecelakaan lalu lintas, tentunya selain dapat membahayakan nyawa hal ini pun dapat menciptakan sebuah perkelahian maupun perselisihan antar beberapa pihak yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Dan dikarenakan adanya perdebatan diantara beberapa pihak serta kebingungan dari masing-masing pihak dalam mengambil keputusan sehingga membutuhkan Sat Lantas Unit Gakum untuk dapat menengahi sebuah keputusan dan memberikan solusi.

Adapun kehadiran Sat Lantas Unit Gakum dalam kejadian laka lantas selain menengahi dalam mengambil sebuah keputusan juga dapat membantu pihak yang mengalami luka cukup berat dan memerlukan biaya besar sehingga bisa mendapatkan hak nya dalam pengobatan ditanggung menggunakan Jasa Raharja maupun BPJS serta pihak keluarga korban yang meninggal dunia dapat memperoleh santunan dari Jasa Raharja dengan cara pengolah Laporan Polisi yang man semua proses berjalan sesuai ketetapan hukum.

Kasat Lantas Polres Kobar Ps. Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto, S.T.K., S.I.K. melalui Kanit Gakum Ipda Gugus Wantoko, S.Sos berharap agar seluruh masyarakat apabila terjadi sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas untuk tidak takut melaporkan ke kepolisian, bagaimana pun juga tujuan Sat Lantas Unit Gakum adalah untuk membantu pihak yang terlibat kecelakaan, dan pihak yang sangat memerlukan bantuan bisa memperoleh haknya.
(EDO)