Satgas Raider 300 Gelar Pemeriksaan Kendaraan Malam Hari

oleh -7 views

TEWENEWS, Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan pemeriksaan setiap kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di jalan Kampung Yanemyo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (02/04/2020)

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (03/04/2020)

Baca Juga :   Bersaudara Satu Hati, Satgas Yonif 713 Bangun Rumah Warga Papua

Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan yang di pimpin oleh Sertu Yudi Sopandi beserta 7 orang anggota bertujuan untuk mencegah peredaran barang terlarang yang melintasi Kampung binaan Pos Yamara guna menciptakan suasana yang kondusif sehingga masyarakat tidak merasakan ketakutan pada saat bepergian.

Baca Juga :   Gelaran Futsal Nusantara Cup Kodim Solo Resmi Di Tutup Hari Ini

Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara melaksanakan pemeriksaan kendaraan di malam hari guna meminimalisir peredaran minuman keras yang sudah menjadi kebiasaan atau budaya turun temurun dan susah dihilangakan ditambah lagi disinyalir sering terjadi jual beli barang barang seperti miras dan narkoba lainnya.

Baca Juga :   Pos Koramil Ditembak KKSB, Satu Anggota TNI Gugur

Dengan adanya kegiatan seperti pemeriksaan kendaraan ini di harapkan bisa mencegah barang-barang yang melanggar hukum masuk ke Kampung binaan dan mampu menciptakan rasa aman untuk warga masyarakat dari hal-hal yang bisa merugikan banyak orang karena barang terlarang tersebut.