Hubungi Kami

NASIONAL

Satgas TMMD ke-104 Bantu Warga Dusun Gayasan Kecamatan Sumberjambe Bangun Rumah

Published

on

TEWENEWS, Jember -Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember, Satgas TMMD bersama masyarakat gotong royong membangun rumah warga Dusun. Gayasan, Desa Gunungmalang,
Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten  Jember.

Gotong royong pembangunan rumah warga ini dilakukan prajurti TNI, Selain Rumah warga juga mengerjakan pembangunan fisik yang lainya seperti MCK, Jalan, Musholah dan Jembatan.

“TMMD 104, kali ini kami membatu pembangunan rumah milik salah seorang warga Bapak Jupriadi (33 tahun) warga RT.04 RW.10 dengan para Warga untuk membangun rumahnya,” kata Pelda Joko anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember.

Baca Juga :   Kebakaran di Kampung Jambu, Satu Rumah di Jalan Padat karya Hangus

Jupriadi merupakan salah satu di antara warga Dsn. Gayasan, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, dimana para Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember di tempatkan.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” tambah Pelda Joko.

Sementara itu Jupriadi beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang membantu pembangunan rumah mereka. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian