Satlantas Polres Barito Utara Patroli Malam Bersama TNI, Satpol PP dan BPBD, Himbau Warga Agar Tetap di Rumah

oleh -78 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Satlantas Polres Barito Utara (Barut) Polda Kalimantan Tengah, bersama TNI, BPBD dan Satpol PP melaksanakan patroli malam ke beberapa wilayah tempat keramaian yang ada di Kota Muara Teweh, Minggu (26/4/2020) malam.

Patroli tersebut dilaksanakan untuk memberi himbauan kepada masyarakat yang masih berada diluar rumah untuk kembali ke rumah masing-masing. Hal itu dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar tetap berada di rumah.

Kapolres barito Utara AKBP Dodo Hendro Kesuma, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra S.I.K,  menegaskan, bahwa pihak Kepolisian sedang berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

” Patroli ini kita laksakan tiap malam sesuai jadwal yang telah di tentukan, malam ini kita laksanakan patroli dan himbauan pada pukul .21.10 WIB di wilayah Stadion Swakarya, cafe-cafe yang banyak pengunjung dan warung kopi agar segera kembali kerumah masing-masing yang berada di sekitaran kota Muara Teweh,” ujar Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra, S.I.K.

Kasat Lantas menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu menghindari tempat keramaian dan warung-warung, guna meminimalisir kontak langsung warga masyarakat.

“ Kita telah melaksakan patroli di Jalan Stadion, Jalan Merdeka, dan di jalan Yetro Singseng. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu menghindari tempat keramaian dan menutup warung-warung, guna meminimalisir kontak langsung warga masyarakat,”pungkas Kasat (Tim)