Satlantas Polres Barut Laksanakan Pengawalan Penyemprotan Disinfektan dan Sampaikan Himbauan

TEWENEWS, Muara Teweh – Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara, Bersama Satgas Pencegahan virus Covid 19 melakukan penyemprotan Disinfektan, Selasa 31 Maret 2020, pukul 09.00 -11.00 WIB.

” Satlantas melakukan pengawalan rombongan dalam rangka penyemprotan Disinfektan dan pengaturan arus lalin di sekitar penyemprotan di lokasi kegiatan
jalan A.yani, Yetro Sinseng, Tumenggung Surapati,  depan mesjid Attaqwa, Sengaji Hulu dan Komplek Pertokoan dan pasar pendopo Muara Teweh,”ujar Kasat Lantas  AKP Asdini Pratama Putra.S.I.K,

Selama kegiatan penyemprotan berlangsung, personil juga menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap tenang, dan selalu waspada dengan menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi aktivitas di luar rumah serta kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Barut dalam mencegah penyebaran  Covid-19 di Barito Utara.

Baca Juga :   Zona Merah Covid-19 : Masih Banyak Masyarakat Tidak Gunakan Masker di Murung Raya

Selain melakukan penyemprotan, lanjut Asdini, pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada sesuai dengan Maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menghindari tempat keramaian.

“Imbauan ini terus kita lakukan dengan menggelar patroli rutin di sejumlah tempat keramaian,” pungkas pria yang murah senyum ini.

Peserta 91 dan pengaturan arus lalin adalah Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kesuma, Forkopimda kabupaten Barito Utara, Kabag Ops Polres Barut, KBO Satlantas, Bripka Krisna Yadi, Bripka Riyanto anggota Humas Res Barut dan Pers piket dan cadangan sat lantas res Barut.(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: