Satlantas Polres Barut Tindak Pelanggar Lalulintas.

oleh -10 views

TEWENWS, Muara Teweh – Jajaran Satlantas Polres Barito Utara ( Barut) kembali melakukan Rajia kelengkapan kendaraan bermotor sekitar pukul 7.30 WIB.

Rajia kali ini di pusatkan di depan Polres Barut itu berhasil menjaring puluhan pelanggar lalu lintas.
Dari pantauan media ini di TKP tampak beberapa pengendara yang tidak membawa kelengkapan dalam berkendaraan terpaksa mendapat tindakan berupa penilangan.

Baca Juga :   Jamin Keamanan Beribadah, Polsek Parenggean Lakukan Patroli Dan Pengamanan Gereja

Dalam giat kali ini anggota Satlantas Polres Barut berhasil menindak dua puluh lima pengndara yang kedapatan melakukan pelanggaran.

Adapun barang bukti yang di amankan dalam rajia kali ini adalah, 13 buah sepeda motor karena pengendara tidak dapat menunjukan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK ) maupun Surat Ijin Mengemudi ( SIM) 5 buah SIM dan tujuh belas surat tanda kendaraan bermotor ( STNK ).

Baca Juga :   Personil Polsek Awang Bersama TNI Terus Gencarkan Giat Ops Yustisi

Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar melalui KasatLantas Polres Barut AKP Zulyanto Leonardo Kramajaya menghimbau kepada marsyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas serta tidak lupa membawa kelengkapan kendaraannya saat berpergian.

Baca Juga :   Stop Karhutla, Aiptu Ricardo Gencar Berikan Imbauan Masyarakat

“Kami menghimbau agar masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas serta tidak lupa untuk membawa kelengkapan kendaraan nya saat bepergian,” katanya membalas WA wartawan media ini,Selasa (21/8/2018)

Di akhir himbauannya Kasat mengatakan bahwa penyebab kecelakaan karena seringnya terjadi pelanggaran baik terhadap rambu-rambu lalu lintas maupun kelengkapan administrasi lainnya.(Bambang/tim)