Satlantas Polres Kobar Urai Kemacetan Lalulintas Di Pasar Indra Sari

oleh -5 views

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Untuk menjaga menjaga Kamtibmas menjelang Idul Fitri 1444 H, Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng melaksanakan Operasi Ketupat Telabang dan menempatkan personelnya untuk melaksanakan Pos Pengamanan tempat keramaian kegiatan masyarakat yaitu di Kawasan Pasar Indra Sari Kelurahan Baru, pada Kamis (20/04/2023).

Menjelang perayaan Idul Fitri ada beberapa titik pusat keramaian masyarakat yaitu di Jalan Pangeran Antasari Pasar Indra Sari Kel. Baru, Masyarakat berak untuk mencari kebutuhan untuk Idul Fitri, menyebabkan lalulintas semakin padat.

Personel Satlantas Polres Kobar yang bertugas di Pos Pengamanan Pasar Indra Sari Kel. Baru melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan, karena arus lalulintas menjadi padat guna mencegah kemacetan dijalan.

Personel Satlantas melakukan pengaturan Lalu lintas dan melakukan rekayasa Jalan di Bundaran Pasar, memastikan agar tidak terjadi kemacetan serta membantu masyarakat yang menyeberang jalan dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak parkir sembarangan yang bisa menyebabkan kemacetan.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si.. melalui Kasat Lantas Polres Kobar IPTU Bayu Caesaria T.H.,S.T.K., S.I.K. mengatakan ” Satlantas Polres Kotawaringin Barat selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mencegah kemacetan pada saat kegiatan masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri ini, agar menjadi lebih aman dan nyaman”.Tuturnya (AN)