Satlantas Polres Lamandau Pasang Puluhan Spanduk Imbauan Tertib Berlalulintas

oleh -7 views

TEWENEWS, Lamandau–Guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang tertib berlalu lintas, jajaran Satlantas Polres Lamandau, Polda Kalteng memasang sejumlah spanduk himbauan untuk tertib berlalulintas dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2021, Senin (12/4/2021).

Selain memasang spanduk, sosialisasi pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2021 kepada masyarakat juga disampaikan secara langsung, melalui media cetak, media online, media sosial.

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro, S.E., M.I.Kom., melalui Kanit Dikyasa Aipda Irwinsyah saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini, ia menyampaikan ada puluhan Spanduk yang dipasang di jalan transkalimantan dan di dalam kota Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, serta lokasi yang merupakan kawasan rawan lakalantas.

“Ini merupakan upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas pada lokasi tersebut,”ungkapnya.

Selain melakukan pemasangan spanduk himbauan, para Polantas Polres Lamandau ini juga melakukan pendisiplinan masyarakat pengguna jalan dalam mematuhi protokol kesehatan.

Mereka juga membagikan masker kepada beberapa warga, sembari mengingatkan mereka untuk konsisten dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19. Seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan Tim Dikyasa Satlantas Polres Lamandau ini berjalan dengan aman dan lancar. (dbm)