Satresnarkoba Polres Barsel Kembali Meringkus Pengedar Sabu

oleh -18 views

TEWENEWS, Barito Selatan – Jajaran Satresnarkoba Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng kembali meringkus pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu berinisial P (48), Jumat (26/7/ 2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Pelaku diringkus di pinggir jalan perusahaan PT Sindo Lumber Km. 17 Desa Bundar Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan, Kalteng

Baca Juga :   Pembunuh Ahmad Apandi, Diganjar 8 Tahun Penjara

Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan,S.I.K, melalui Kasatresnarkoba Iptu Sanip, S.H., di kutip dari Tribratanews, Jumat (26/7/2019) pukul 21.00 WIB menjelaskan, pelaku diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria yang mencurigakan.

“Setelah kami lakukan pengintaian, ditemukan seorang pria yang dimaksud dan saat dilakukan penangkapan serta penggeledahan ditemukan satu paket plastik klip kecil yang disimpan di dalam helm diduga sabu,” jelas Kasat.

Baca Juga :   Ketua IWO Bartim : Pers Sebagai Pilar Demokrasi Akan Runtuh Bila Kasus Pembunuhan Terhadap Wartawan Tidak Segera Diungkap

Lebih lanjut kasat memaparkan dari pengakuan pelaku, jual beli Narkotika jenis sabu sudah di jalani selama tiga tahun lebih.

Baca Juga :   Akibat Zenith, Maulana Diamankan Polisi Barito Timur

” Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Barsel dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dikenakan pasal 112 Ayat (1) atau Pasal 114 Ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009 tetang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun ke atas,” tegas Kasat.(Anang F)