Satsabara Polres Mura Laksanakan Patrolli Dialogois

oleh -23 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Satsabara Polres Murung Raya, Kalteng, melakukan patrolli dialogis keliling dari kabupaten sampai ke desa yang bisa di sekitar kecamatan Murung,

Sasaran pertama adalah kediaman kepala Desa Muara Jaan, Nanang Anjelo, anggota satsabara Bripda Teddy Maulan dan Bripda Prakoso Azizul Hakim, bersama Kanit Turjawali Satsabara Bripka Siswanto, keliatan asik berbincang dihalman muka rumah Kepala Desa.

Baca Juga :   Cari Pelaku Pembuangan Bayi di Murung Raya, Polisi Lakukan Penyisiran

“Nanang Anjelo kepada wartawan tewenews.com mengatakan kebanggaan besar bagi kami dengan kedatang anggota Satsabara Polres Mura ke desa ini, sehingga mereka bisa meliat lansung melihat kondisi yang ada,” ujarnya Selasa (25/6/2019).

Baca Juga :   Polsek Tanah Siang Selalu Mengajak Warga Patuhi Prokes

dituturkan Kades dengan adanya ke desa Muara Jaan ini, agar masarakat didesai tahu kalau di pantau lansung disegi keamanan ketertiban serta hidup bermasarakat yang aman damai dan sejahtera

Baca Juga :   Wakil Bupati Murung Raya, H.Rejikinor Mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon Maaf Lahir dan Batin

Bripka Siswanto, selaku kepala bagian regu pengaman satsabara patrolli keliling, menyampaikan tujan patrolli dialogis yang kami laksanakan ini semata mata bentuk kepedulian terhadap masarakat hususnya Kabupaten murung Raya. ” Hal ini agar tercipta suasana aman dan damai,” pungkasnya.(Asmansyah)