Satuan Lalu Lintas Semakin Semangat Lakukan Sosialisasi Serta Edukasi Kepada Warga Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

oleh -5 views

TeweNews – KOTIM – Pandemi Covid 19 tak kunjung berakhir Satuan lantas Polres Kotim tetap bersemangat memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran (Covid-19) kepada Warga Masyarakat Yang ada di kabupaten Kotawaringin Timur Minggu (11/04/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan Jangan Pernah Kendor Untuk Menghimbau Kepada Warga Masyarakat dan Selalu bersemangat. Sampaikan Akan Pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan. kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri Khusus nya Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Dalam Menjaga Kesehatan Masyarakat.Selama Pandemi Covid 19 Belum Berakhir Tetap Semangat Untuk Bersosialisasi. ”Ungkap Kasat.

Dalam kegiatan ini Sosialisasi dilakukan dengan Mengajak Warga Yang Duduk Santai Seraya Istirahat di Warung Makan. Untuk Diajak Patuhi Protkes..

“Semoga Dengan Kegiatan Ini Terus Dilakukan.bisa Menjadi Pemutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 dikabupaten Kotawaringin Timur dan semoga kegiatan Yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kotim Bernilai Ibadah.” Harap Kasat (FQ/Lts)