Hubungi Kami

NASIONAL

Sebagai Warga Baru Kapolsek Perkenalkan Diri Kepada Pejabat Forpinka Sukorejo

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, inilah yang dilakukan AKP Beny Hartono, selaku Kapolsek Sukorejo, Polres Ponorogo. Dia baru satu minggu menjabat Kapolsek Sukoreji, sebagai orang baru tentunya harus mendekat atau melakukan perkenalan, khususnya dengan unsur Muspika, Dinas dan Instansi terkait.

Kapolsek Sukorejo dengan didampingi Kasihumas Aiptu Tatok, Senin (11/3/2019) melaksanakan sambang sillaturrahmi ke Danramil Sukorejo, Camat Sukorejo, dan Kepala KUA Sukorejo.

Kegiatan ini dalam rangka orientasi wilayah sekaligus perkenalan dengan pejabat Forpinka kecamatan Sukorejo, sekaligus mengenalkan diri agar nantinya hubungan akan lebih mudah, terutama yang bersifat kedinasan.

Baca Juga :   BREAKING NEWS : Kereta Api 1722 Anjlok, Jurusan Bogor, Jakarta Kota dan Jati Negara Lumpuh 

Hal ini untuk menanggulangi adanya margin antara Muspika khususnya Polsek Sukorejo, mengingat polsek sebagai pemegang wewenang kamtibmas yang sangat membutuhkan koordinasi dengan instansi samping.

Tujuan dilakukanya sambang ini selain mempererat tali silaturahmi juga sebagai pengenalan karakteristik wilayah “Bagaimana seorang kepala akan memimpin jika tidak kenal dengan wilayah dan orang yang terlibat didalamnya.,” terang Kapolsek Sukorejo.(Erviena)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian