Hubungi Kami

BARITO UTARA

Sebanyak 158 Diktuk Bintara Polri di Lantik menjadi Bripda oleh Kapolda Kalteng

Published

on

TEWENEWS, Palangka Raya
Sebanyak 158 orang siswa pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri dilantik menjadi Brigadir Dua Polri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs.Anang Revandoko di lapangan SPN Tjilik Riwut Bukit Rawi Kalimantan Tengah, Senin (04/03).

Kegiatan pelantikan sekaligus upacara penutupan pendidikan siswa diktuk Bintara Polri ini juga dihadiri oleh kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Ruli Agus Pramono, S.I.K. pejabata utama Polda Kalteng, pejabat utama SPN dan tamu undangan dari keluarga siswa yang dilantik.

Saat membacakan amanat Kapolri, Kapolda Kalteng Anang Revandoko mengatakan, keberhasilan para bintara dalam mengikuti dan menyelesaikan pendidikan, merupakan anugrah tuhan yang harus senantiasa disyukuri.

Baca Juga :   Sidak di RSUD Dr. Mohammad Zyn, Wakil Bupati Sampang tekankan penting profesionalisme

“Puluhan ribu pemuda dan pemudi diseluruh tanah air memiliki cita-cita menjadi anggota Polri namun demikian sebagian kecil dari mereka yang mendapat kesempatan untuk mengikuti pendidikan dan dilantik menjadi anggota Polri,” ujar Kalpolda.

Dikatakannya, oleh karna itu wujudkan rasa syukur tersebut dengan tekad dan niat yang kuat untuk senantiasa memberikan pengabdian dan kinerja terbaik selaku anggota Polri.

“Baik dalam memelihara Kamtibmas menegakkan hukum serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” imbuhnya.(Tim)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian