Sebelum Aktivitas Lakukan pengecekan Kondisi Kesehatan Personel Polres Sukamara

oleh -3 views

 

-Polres Sukamara- Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19) Polres Sukamara, Polda Kalteng rutin lakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh (thermogun).

 

Kegiatan untuk mengecek suhu tubuh seluruh personel secara rutin di laksanakan oleh anggota Sidokkes dan Sipropam Polres Sukamara Sebelum memasuki mako. Selasa (26/4/23) pagi.

 

Kegiatan mengecek suhu tubuh ini bertujuan untuk mengetahui keadaan atau kondisi kesehatan dari masing-masing personel Polres Sukamara.  sebelum memulai aktifitas nya di kantor. Sehingga dapat diketahui kondisi tubuh setiap hari nya. Jika terdapat personel yang mengalami gangguan kesehatan maka dapat langsung ditindak lanjuti oleh Bag Urkes.

 

Selain diperiksa, setiap personel yang masuk wajib mencuci tangan dengan menggunakan cairan Hand Sanitizer dan juga menggunakan masker. Tidak hanya personel Polri, masyarakat pun yang datang di Mapolres Sukamara diwajibkan cuci tangan dengan menggunakan sabun. (SRH).