Sebelum Gelar Razia, Kasat Lantas Cek kelengkapan SIM-STNK Para Anggotanya

oleh -2 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Bagi Anda yang melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya melengkapi surat-surat saat berkendara. Sebab, Satlantas Polres Barito Utara (Barut) rencananya akan melakukan giat razia rutin yang akan dilaksanakan setiap hari di halaman Polres setempat.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas AKP Zulyanto LK SIK  mewakili Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar SIK. Menurut Zulyanto, pihaknya akan melakukan penertiban terlebih dulu  dilingkungan sekitar yankni dimulai dari para anggota satlantas Polres Barut.

Baca Juga :   Puluhan Anak Ikuti Pemeriksaan Golongan Darah

“Tadi pagi kita sudah mulai melakukan pengecekan terlebih dahulu kepada para anggota sebelum mereka  melakukan razia. Mungkin ini masih administrasi SIM, STNK dan lain-lain milik para anggota, mungkin kedepan saya akan mengandeng Propos untuk mengecek kenderaan dari para anggota,”ujar Zulyanto, saat dikonfirmasi, Senin (27/8/2018)

Baca Juga :   Kapolres Barito Utara Ajak Para Wartawan Makan Siang Bareng

Disampaikan Zulyanto, bahwa dari hasil razia yang dilaksanakan pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 10 barang bukti dari para pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat- menyurat saat berkendara.

Baca Juga :   Gara-gara 'Nyanyian' Lamoh, Rama Sang Pengendali Jaringan Dibekuk Polisi

”Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan diantaranya 6 buah STNK  dan 2 buah SIM serta 2 buah sepeda motor yang sama sekali tidak membawa kelengkapan saat berkendara,”terang Kasat.