Sebelum Piket, Babinsa Jelambar Serda Hendro Ambil Pengarahan Kepada Mitra Jaya, Ini Arahannya

oleh -81 views

TEWENEWS, Jakarta – “Alhamdulillah tadi pagi, sebelum melaksanakan piket, Saya menyambangi anggota Mitra Jaya Jelambar terlebih dahulu dengan memberikan sedikit wejangan dan arahan,” jelas Babinsa Kelurahan Jelambar Serda Hendro Prayitno saat ditemui tewenews.com di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (17/11/2019) Pagi.

Dalam rangka mempererat soliditas dan sinergitas, sebelum melaksanakan tugas piket rutin di Makoramil 03/GP, Serda Hendro Prayitno mengambil pengarahan terlebih dahulu kepada anggota Mitra Jaya Jajaran 3312 Jelambar.

Serda Hendro mengatakan, “Saya selaku Babinsa Jelambar menghimbau kepada anggota Mitra Jaya agar selalu mengedepankan koordinasi dan kebersamaan dalam hal pengamanan wilayah”.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, “Secara geografi, wilayah Kelurahan Jelambar memiliki 11 Rukun Warga (RW) yang bersifat majemuk, untuk itu saya selalu mengingatkan agar para anggota Mitra Jaya untuk senantiasa menjaga soliditas dan membantu warga masyarakat untuk mengamankan wilayah”, tambah Serda Hendro.

“Kepada seluruh anggota Mitra Jaya Jelambar, Saya juga tidak bosan-bosan selalu mengingatkan, eksistensi Mitra Jaya sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat, lakukan cegah dini, deteksi dini dengan memberikan temu cepat dan lapor cepat secara akurat,” pungkas Serda Hendro seraya menutup wawancara. (M.Solichin)