Sedang Asyik Nyabu, Seorang ASN Diamankan Polsek Rate-Rate

oleh -181 views

TEWENEWS, Kolaka – Kapolsek Rate-rate AKP Bachtiar Thayeb, SE bersama personilnya berhasil mengamankan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial MS (41) warga Kecamatan Ladongi, yang diduga telah menggunakan Sabu.

Kapolsek Rate-rate menjelaskan bahwa MS diamankan karena mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu didalam kamar kontrakannya yang beralamat di Kelurahan Rate-rate, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur.

Baca Juga :   Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kodim Depok Gelar Aksi Bersih Gabungan

”Saat kami membuka kamar, MS tengah duduk dan asyik menggunakan Sabu sambil menggendong anaknya” tutur Kapolsek Rate-rate,  Rabu (9/1/2019).

Penangkapan tersebut dilakukan bermula dari Informasi beberapa warga yang mengatakan bahwa MS kerap kali mengkonsumsi Sabu dikamar kontrakannya bersama Suaminya, hal tersebutlah yang meresahkan warga sekitar.

Baca Juga :   Sigapnya Danramil 03/GP dan Babinsa Koramil 03/GP Bantu Sudin Gulkarmat Padamkan Kebakaran di Tomang

MS adalah seorang ASN dan perbuatannya sangat tidak terpuji sehingga dari informasi serta laporan Masyarakat tersebut Kapolsek Rate-rate memimpin langsung personilnya dan mandatangi kamar kontrakan MS, namun saat MS diamankan suaminya tidak berada dikamar.

“Dari tangan MS personil Polsek Rate-rate berhasil menyita 1 buah alat isap bong, 1 buah plastik bening yang berisikan kristal bening yang diduga Sabu, serta dua buah korek Gas,”tegasnya.

Saat ini MS beserta barang bukti, telah diamankan di Polsek Rate-rate untuk diserahkan penyidikannya kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Kolaka.(AF)