Sedang Melakukan Hubungan Intim, Dua Kakek Diciduk Polisi

oleh -219 views

TEWENEWS, Ponorogo – SKD (53) dan MJO (54), tak berkutik ketika digelandang ke Polres Ponorogo, Selasa (18/12/2018). Dua lelaki paruh baya ini ditangkap polisi setelah kedapatan berhubungan intim dengan dua wanita pekerja seks komersial (PSK).

Uniknya, kedua tersangka diamankan dari bilik kamar. Sedangkan Tempat Kejadian (TKP) di sebuah warung kopi milik Bu Nanik dan Bu Tumini, di sekitar pasar Njanti Mlilir Dukuh Tenggang Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :   Puluhan Keuchik Gampong Pilihan Masyarakat Dilantik Bupati Bireuen

“Pada hari ini, Selasa Tanggal 18 Desember 2018, sekitar pukul 11.00  WIB, kami menerima surat pengaduan masyarakat, menyebutkan di warung itu sering terjadi transaksi para PSK,” ungkap Kasat Sabhara Polres Ponorogo, AKP Djoko Winarto.

Baca Juga :   Polmas Polsek Pulau Petak Hadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Selanjutnya anggota Satsabhara Polres Ponorogo melakukan pengecekan di tempat yang dimaksud dan berhasil memergoki dua pasang sedang melakukan hubungan intim dalam kamar sebuah warung di lokasi itu.

Baca Juga :   Kegiatan yustisi malam, gabungan 3 pilar Kecamatan Kotawaringin Lama himbau warga taati prokes dan pantau tempat keramaian serta obyek vital

“Tersangka dibawa ke kantor Polres Ponorogo untuk dilakukan proses lebih lanjut. Dasar tindakan, UU Nomor  2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Pasal 8 (1) Perda Kab Ponorogo No. 6 / 1972 tentang Pelacuran,” tegas Djoko. (Anang/Tim)