Sejumlah Komunitas Relawan Deklarasikan Dukungan Pada Denny Indrayana

TEWENEWS, Banjarmasin – Suasana hiruk pikuk nampak terlihat di lokasi wisata siring sungai Martapura. Ratusan relawan melakukan deklarasi memantapkan dukungan pada bakal calon Gubernur Kalsel Prof Denny Indrayana, mereka adalah relawan yang tergabung dalam Relawan Haji Denny Indrayana di Siring Tendean Banjarmasin, Minggu pagi(23/2)

Aksi yang cukup menyita perhatian para pengunjung di lokasi wisata pasar terapung itu Menurut koordinator relawan Sugeng Ariwibowo, tujuannya adalah untuk mendukung dan sekaligus menyosialisasikan Prof Denny Indrayana kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

“Saat ini, peran relawan hanya menyosialisasikan Denny pada masyarakat,” jelas Sugeng Aribowo didampingi tokoh pemuda yang juga sebagai koorlap relawan Dani pada wartawan.

Menurut Sugeng relawan yang mendukung Prof Denny tak hanya datang dari Relawan Haji Denny. Namun juga ada beberapa komunitas seperti Dayak Borneo Bersatu, Relawan Pelaut, Galuh Milenial, Relawan GEMA dan Wani Hangit.

“Ke depannya, kami terus mensosialisasikan Prof Denny dengan cara door to door, di tempat keramaian masyarakat. Dan fokus kami ke depan yaitu ke pedesaan,” papar Sugeng Aribowo.

Baca Juga :   Menpan RB, Tjahjo Kumolo : Pejabat Harus Siap Ditelpon Wartawan 24 Jam

Ketika ditanya berapa target suara yang dicanangkan relawan untuk Denny Indrayana, Sugeng mengatakan bahwa targetnya Prof Denny menang.
“Ya sekitar 60-65 persen pengalihan suara untuk Prof Denny.” Lanjut Sugeng.

Sugeng Aribowo juga menegaskan bahwa keberadaan relawan yang mendukung Prof Denny tidak ada satupun yang dibayar.
“Para relawan murni datang dengan biaya sendiri dan kaos yang dipakai oleh relawan ini semua adalah sumbangan dari relawan. Mereka urunan, yang jika punya uang lebih bisa membuat 3 hingga 5 kaos,” bebernya sembari menegaskan bahwa memang tidak ada relawan yang dibayar.

Deklarasi sendiri bukan atas inisiasif dari Prof Denny Indrayana, namun merupakan inisiatif dari para relawan. Sugeng berjanji bahwa pihaknya akan melaksanakan deklarasi yang lebih besar lagi.
“Yang pastinya nanti dihadiri oleh Prof Denny dan sejumlah tokoh nasional yang Insya Allah sekitar bulan Maret sebelum Ramadhan kita sudah deklarasi.” Pungkas Sugeng.(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: