Sekda Bartim : Dharma Wanita Harus Meningkatkan Kualitas SDM

oleh -15 views
Foto : Sekda Bartim, Ir Eskop MAP

TEWENEWS, Tamiang Layang – Sekda Kabupaten Barito Timur, Ir Eskop MAP mengharapkan Dharma Wanita Kabupaten Barito Timur, harus terus berkembang dan selalu meningkatkan kualitas SDM.

Menurutnya, Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang di isi oleh para istri dari pegawai negeri sipil. Bertujuan agar mendukung kinerja suami sekaligus mendukung pembangunan di Kabupaten Bartim.

Baca Juga :   Peduli Warga Terdampak Banjir Pimpinan DPRD Bartim Berikan Sembako

“Maka dari itu, kita mengharapkan, para ibu ibu Dharma Wanita Persatuan bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Sehingga apa yang kita harapkan bisa berjalan maksimal,” ujar lelaki yang ramah itu usai membuka kegiatan Dharma Wanita Persatuan, Kamis, (15/11/).

Baca Juga :   Bartim Dikunjungi Dua Wakil Menteri, Kenapa Ya?

Ditambahkan Eskop, Anggota Dharma Wanita Persatuan juga diharapakan juga bisa menghindarkan anak dari bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang serta menghindarkan dari pergaulan bebas. Hal ini bisa dilakukan sebagai seorang isteri pegawai negeri.

Baca Juga :   PT Maslapita Turut Sukseskan Oprasi Bibir Sumbing

“Mudah – mudahan dengan dilaksanakanya kegiatan ini, para istri-istri dari pegawai negeri sipil kabupaten Bartim bisa meningkatkan kualitas dan SDMnya sehingga apa yang kita harapkan bisa berjalan sesuai harapan.” Pungkasnya. (Budi).