Selain Digugat, Oknum Petinggi STAI Imam Syafi’i Jakarta Terancam Dipolisikan

TEWENEWS, Jakarta – Persoalan antara mahasiswa dengan pihak Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Syafi’i Jakarta kian meruncing. Beberapa mahasiswa disinyalir akan membawa perkara tersebut ke meja hijau.

Salah satu perwakilan mahasiswa, PG mengatakan, pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan mahasiswa yang belum diwisuda meski skripsi telah disidang.

“Kami sudah melunasi semua biaya kuliah sejak lama, tapi tidak diwisuda selama bertahun-tahun, alasannya selalu persoalan akreditasi, ini akan kami tuntut di pengadilan”, ungkap PG kepada awak media saat menyambangi kampus STAI Imam Syafi’i di jalan raya Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu, (30/3/2019).

Ditambahkannya, selain menyusun draft gugatan terhadap STAI Imam Syafi’i Jakarta ke PTUN DKI Jakarta, saat ini pihak mahasiswa tengah mempersiapkan laporan dugaan tindak pidana pemerasan dan penipuan yang diduga dilakukan oleh Sulaiman Achmad, Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan.

Baca Juga :   Kini Desa Pamait Punya Gedung PKK, Infrastruktur Jalan dan Jembatan

“Soal dugaan tindak pidana penipuan dan pemerasan, kami memiliki banyak bukti, dan semua akan kami serahkan kepada pihak berwenang dalam waktu dekat”, imbuhnya.

Salah satu mahasiswi, DW, juga mengungkapkan kekesalannya terkait persoalan tersebut, menurutnya, pihak STAI Imam Syafi’i mestinya segera menindaklanjuti keluhan mahasiswa yang telah ditelantarkan selama beberapa tahun terakhir.

“Seharusnya keluhan kami segera direspon, jangan diem aja dong, masa STAI Imam Syafi’i udah bertahun-tahun nggak bisa akreditasi, terus pengurusnya pada ngapain, pada molor aje ye”, ungkap DW kesal.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak STAI Imam Syafi’i Jakarta saat dikonfirmasi tewenews.com masih enggan berkomentar. Bahkan, wakil ketua II bidang administrasi umum dan keuangan, Sulaiman Achmad saat dikonfirmasi melalui pesan what’sapp masih bungkam meski terancam dilaporkan oleh mahasiswa. (Tim/TR)

Satu tanggapan untuk “Selain Digugat, Oknum Petinggi STAI Imam Syafi’i Jakarta Terancam Dipolisikan

  • 21 September 2019 pada 6:19 am
    Permalink

    Smoga masalah nya cpt di selesaikan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: