Semangat dan Militansi Srikandi Banua Batola.

oleh -22 views

TEWENEWS, Barito Kuala – Militansi dan semangat para Relawan Haji Denny patut diacungi jempol. Setiap saat mereka selalu melakukan sosialisasi dan memperkenalkan H Denny Indrayana sebagai cagub Kalsel yang ikut bertarung dalam kontestasi pilgub 2020 ini kepada masyarakat.

Seperti hari Sabtu(22/8/2020) Relawan Srikandi Banua(SB) Barito Kuala(Batola) melakukan giat sosialisasi H Denny-Difri(H2D) di Desa Patih Muhur Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Batola.

Baca Juga :   Jaga Kamseltibcar Lantas Dan Untuk Cegah Laka, Sat Lantas Laksanakan Pengaturan Di Jalan Utama Dalam Kota Sampit

Dengan menyambangi warga dari rumah kerumah atau di tanah lapang jika ada warga berkumpul. Dengan penuh semangat dan ceria barisan SB Batola yang dikoordinir oleh Titik Muji Lestari. S.Kom
membagikan brosur, kalender serta stiker kepada warga yang ditemui.

“Alhamdulillah,luar biasa masyarakat sangat antusias mendengar nama Haji Denny. Rupanya warga sudah banyak yang mengenal beliau,” tukas
Titik Muji Lestari.S.Kom.

Baca Juga :   Hari Libur Tetap Semangat !!!, Penjagaan Mako Ditpolairud Laksanakan Serah Terima Tugas Jaga

Menurut ketua Srikandi Banua Batola ini masyarakatnya yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian petani menginginkan perubahan. Mereka ingin kehidupan yang lebih baik dengan gubernur baru.

“Memang sebagian di pelosok Kalsel masih ada yg belum mengenal figur cagub/cawagub kita H2D, makanya beliau aktif giat di pelosok desa di Batola ini pak,” ujar Firmansyah salahsatu Koordinator relawan di Batola yang aktif mengikuti kegiatan Siti Muji Lestari menyampaikan pada media ini.

Baca Juga :   "Jumat Berkah" Polsek Baamang Sambangi Warga Lansia Di Kelurahan Baamang Hilir

Menurut Firman, Siti Muji Lestari sangat aktif dalam kegiatan Srikandi Batola, giat sosialisasinya langsung kemasyarakat bawah.

Firman berharap agar sosialisasi terus dilakukan oleh seluruh relawan agar masyarakat semakin faham tentang pentingnya memilih pemimpin yang punya kapasitas dan kredibilitas dan integritas seperti Haji Denny-Difri.(Sofyan)