Semangati Warganya, Kepala Desa Cimrutu Terjun Langsung ke Lokasi TMMD

oleh -11 views

TEWENEWS, Cilacap – Takut partisipasi warganya kurang, Kepala Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan Surip Riadi turun langsung ke lokasi pembangunan Talud yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Sengkuyung Kodim 0703/Cilacap di Dusun Kalenwedi Desa Cimrutu, Rabu (10/7/19).

Selaku Kepala Desa Cimrutu, Surip Riadi tentunya merasa malu kepada TNI apabila partisipasi warganya kurang. Untuk itu disela-sela tugas kepemerintahannya, dirinya menyempatkan diri melihat warganya dalam membantu Satgas TNI. Kekhawatirannya tidak beralasan sebab Ketua TPK Wahono dan Kadus Kalenwedi, Cino juga berada dilokasi memotori warganya yang saat itu datang cukup banyak.

Baca Juga :   Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto Apresiasi Keberhasilan Program Jaga Kampung Polda Riau

“Saya melihat warga saya bahu membahu bersama Satgas TNI mengerjakan proyek pembangunan talud yang menjadi sasaran TMMD, hal ini tentunya membuat hati saya lega,” tutur Surip Riadi.

Baca Juga :   Polisi Di Gumas Kawal Ketat Distribusi Vaksin Covid-19  

Kepada koresponden Pendim 0703/Cilacap, Surip Riadi menuturkan bahwa untuk sekian banyak sasaran fisik program TMMD Sengkuyung II yang tersebar dibeberapa titik didesanya, membuat dirinya harus mengatur pembagian warganya. Hal ini juga disampaikannya melalui ke tiga kepala dusunnya.

Baca Juga :   Polsek Tapung Ungkap Misteri Pembunuhan Wanita Yang Ditemukan di Kebun Sawit

Tentang material bangunan, Surip memastikan bahwa semua material sudah siap di semua titik sasaran baik sasaran pembangunan talud, rehab RTLH maupun pembangunan 2 unit MCK. Kita pastikan semua material yang dibutuhkan sudah siap sehingga harapannya bisa mempercepat semua sasaran pembangunan TMMD Sengkuyung II Kodim Cilacap,” tandasnya(Totong/Urip)