Semarak Natal, Polsek Teweh Timur Bagi Sembako

oleh -45 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Polsek Teweh Timur, Polres Barito Utara, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako dalam Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, hari Selasa tanggal 24 Desember 2019 pukul 09.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh IPDA Anis, mewakili Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K, yang mana dia bersama anggotanya turun langsung untuk berbagi Kasih.

Baca Juga :   Polsek Balai Riam Patroli Daerah Rawan Karhutla

“Bantuan ini dibagikan kepada masyarakat yang beragama Nasrani yaitu Ibu Mukai, Ibu Puso, Warga Desa Benangin II dan Limai serta Karengau, warga Desa Benangin I,” kata IPDA Anis.

Lebih lanjut ia menjelaskan, maksud dan tujuan bakti sosial tersebut dalam rangka peringatan Natal dan tahun Baru 2020 yaitu menjalin hubungan yang humanis dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara Polsek Teweh Timur dengan masyarakat.

Baca Juga :   Cegah Tindak Kriminalitas Polsek Teweh Timur Laksanakan Patroli Malam

Menurut IPDA Anis, maknai natal yang sesungguhnya adalah solidaritas, dimana solidaritas kepada setiap umat beragama, sehingga sangat Indah ketika berbagi kasih Kepada sesama. “Iya benar, sangat indah ketika berbagi kepada saudara saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :   Polsek Bukit Batu Quick Respon Datangi TKP Kebakaran Lahan dan Bantu Upaya Pemadaman

“Tidak hanya momen natal saja, tetapi hari hari yang lain juga kami tetap memberi kasih kepada sesama. Selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya.(Tim)