Semarak Ramadhan, Pamekasan Modified Gelar Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat 

oleh -61 views

TEWENEWS, Pamekasan – Komunitas Motor atau akrab di sebut Pamekasan Modified (PM) melaksanakan kegiatan rutinitas di bulan suci Ramadhan yang pernuh berkah dengan bagi-bagi takjil secara gratis ke masyarakat Pamekasan atau pengendara sekaligus buka bersama.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang di pandang biasa ketika di bulan suci Ramadhan, namun acara ini bisa dikatakan luar biasa, ketika melihat dari persiapan sampai Hari H untuk bagaimana acara bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Karena ini juga membuktikan bahwa kekompakan dan kepedulian terhadap sesama itu ada.

Baca Juga :   Diguyur Hujan, Dua Ruang Kelas di MIS-KP Puruk Cahu Terendam Banjir

Kegiatan ini dihadiri para member Pamekasan Modified (PM) sebanyak 120 orang atau member. Kegiatan ini dilakukan di Stasiun Pamekasan.

Alhamdulillah masyarakat sekitar meng apresiasi dengan kegiatan yang sederhana ini, juga minuman dan makanan habis karena masyarakat sangat antusias sekali. Bagi-bagi takjil ini semoga bisa memberikan motivasi bagi komunitas yang lain agar bisa meniru kebiasaan yg kami lakukan di bulan ramadhan ini. Yang terpenting untuk komunitas ini kita harus menambah kekompakan dan solidaritas.”Ucap Ferdy Salah Satu anggota PM”.

Baca Juga :   Cekcok Pengunjung Karaoke, Berakhir di Rumah Sakit

Aufal marom selaku ketua Komunitas Pamekasan Modified (PM) menambahkan, saya mengucapkan terima kasih ke semua member yang telah setia dan kerja keras dalam menyiapkan acara ini, karena acara tidak akan bisa tanpa adanya kerja sama dan sama kerja sesama member. Terakhir harapan dari saya semoga acara ini tidak berhenti di tengah jalan dan terus membantu terhadap sesama. Dan juga semoga Pamekasan Modified (PM) semakin jaya dan kental solidaritasnya. (R IE Q)