Semarakan HUT RI Ke -74 Polsek Murung Pasang Spanduk

oleh -127 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72,Polsek Murung, Polres Murung raya, Polda Kalteng,  memasang spanduk HUT RI yang ke 74 tahun 2019,

Pemasangan spanduk bergambar Kapolri dan Wakapolri berukuran besar bertuliskan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 di halaman Kantor Polsek Murung, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga :   Bripka Leo Kapisah : Pungli, Pemberi dan Penerima Ada Sanksi Hukum

Kapolsek Murung IPDA Yulianto kepada wartawan tewenews.com, mengatakan maksud dan tujuan pemasangan baliho bertuliskan,“ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA”, serta bergambar Kapolri dan Wakapolri ini merupakan, bentuk rasa syukur kita semua kepada Allah SWT, atas anugerahNya sehingga kita masih dilimpahkan kesehatan dan rezeki,

” Juga sebagai upaya kita kami polri serta masarakat harus menghormati jasa para pahlawan kita yang telah gugur dimedan perang dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik indonesia kita ini, dan juga yang telah berkorban jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :   Sat Binmas Sambang Kamtibmas dan himbauan Prokes di Pemukiman Masyarakat.

Harapan saya kepada masarakat hususnya di wilayah hukum Polsek Murung, marilah kita sama sama menjunjung tinggi nilai kebangsaan serta Pancasila, sebagai landasan kita bermasarakat, berbangsa dan bernegara terutama menjelang HUT RI yang ke 74 tahun.

Baca Juga :   Bripka I Gusti Ketut Wija Bagikan Masker Gratis Di Desa Bahaur Tengah

” Sehingga masarakat tidak mudah di pecah belah maupun di adu domba oleh pihak yang memiliki kepentingan baik itu melalui hoax maupun isu sara malalui ujaran dan kebencian,”  kata Yulianto. (Asmansyah)