Sembari PAM Objek Vital, Personel Polsek Jekan Raya Ingatkan Penerapan Prokes Covid-19

oleh -1 views

Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Jekan Raya, Aipda Humaidi bergerak mengingatkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Kamis (17/6/2021) pagi.

Aipda Humaidi melakukan hal tersebut sembari melakukan pengamanan (pam) objek vital pada Bank Pembangunan Kalteng Unit Cabang Samsat Kalteng, Jalan RTA Milono Km 6,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Baca Juga :   Polsek Jekan Raya Rutin Awasi Penerapan Prokes Para Personel di Area Mako

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas saat beraktivitas sehari-hari maupun di luar rumah,” imbaunya kepada masyarakat.

Baca Juga :   Sat Lantas Polres Kotim Sosialisasi Kamtibmas, Prokes Dan Kamseltibcar Lantas.

Dirinya mengungkapkan, dengan disiplin menerapkan prokes tersebut maka dapat melindungi diri kita dari resiko penularan Virus Corona yang masih mewabah hingga saat ini, khususnya di Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Mendisplinkan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19

“Mari bersama-sama kita lakukan upaya mitigasi guna memutus mata rantai penyabaran Covid-19, yang dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga dan kepada orang-orang di sekitar kita,” pungkas Humaidi. (pm)