Sempat Cekcok Dengan Istri, Seorang Suami di Puruk Cahu Mati Bunuh Diri 

oleh -94 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Warga jalan Untung Surapati No. 05 Rt. 003 Rw. 003 Puruk Cahu Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, geger pasalnya Wardi (27), asal Muara Tapus, beralamat di jalan Brigjen H. Hasan Basri No. 088 Rt.001/001 Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel, ditemukan mati Bunuh diri dengan terikat seutas tali, Rabu (15/1/2020) pukul 01.30 WIB.

Menurut keterangan saksi pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 jam 01.00 WIB saksi Dakianor terbangun dikarenakan anaknya (Anatasya Putri) menangis, kemudian saksi melihat korban sudah kejang – kejang dengan posisi leher terikat seutas tali nilon warna biru,

Baca Juga :   Bandar Sabu Asal Kuala Kurun Ditangkap Bawa Sabu 81 Gram

Saksi langsung keluar untuk meminta pertolongan Sahradi untuk melihat kondisi korban, namun setelah saksi kembali kerumahnya korban sudah tidak bergerak dan meninggal, maka melihat kejadian tersebut saksi langsung melaporkan kejadian Ke Polsek Murung.

Kapolres Murung Raya AKBP Dharmeshwara Kuncoro melalui Kapolsek Murung IPDA Yuliantho, S.AP, membenarkan peristiwa seseorang yang di duga mati bunuh diri.

Baca Juga :   Ponsel Milik Kasi Intel Kejari Probolinggo Hilang , PNS Ini Pelakunya 

“Korban sudah dibawa korban ke RSUD Puruk Cahu untuk dilakukan Visum Luar,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan oleh pihak RSUD menyatakan bahwa pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan, dan di leher korban terdapat bekas jeratan tali yang digunakan untuk gantung diri, kuku tangan dan kaki sudah mulai membiru dan perkiraan waktu kematian korban tidak lebih dari dua jam.

Baca Juga :   Bhabinkhamtibmas Desa Penyang, Sosialisasikan Stop Pungli

” Dari Keterangan Dahlianor yang merupakan istri Korban sebelum kejadian, korban dan saksi sempat ribut dikarenakan anaknya terus – terusan menangis, dan korban sempat melontarkan kalimat bahwa telah menceraikan (menalak) istrinya,” jelas IPDA Yuliantho.

Lanjutnya, saat ini jenazah korban masih berada di ruang Jenazah RSUD Puruk Cahu dan rencananya akan di semayamkan di rumah duka di Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara. (Asmansyah)