Senyum Kopda Yunanto Mendapatkan Kenaikan Pangkat

oleh -123 views

TEWENEWS, Jakarta – Ribuan prajurit TNI hari ini (1/4/2019), resmi mendapatakan kenaikan pangkat, salah satunya yaitu Kopda Yunanto anggota Pendam Jaya/Jayakarta.

Melalui rilis tertulisnya, Kopda Yunanto merasa bersyukur atas apa yang diraihnya kali ini. “Kenaikan pangkat yang saya raih ini berkat upaya kerja keras dan dorongan Istri beserta kedua anaknya selama ini,” ujarnya, Senin (1/4/19).

Baca Juga :   Lestarikan Budaya Betawi, Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Milad Tunggal Pitung Jatayu di RW 07 Kota Bambu Utara

Karena menurutnya, kenaikan pangkat di TNI bukan merupakan hak, melainkan harus memenuhi beberapa syarat kelulusan, selain terpenuhinya masa waktu usia dinas.

Baca Juga :   Danramil 03/GP: “Selamat Memperingati  Harkitnas ke-111 Tahun, Bangkit Untuk Bersatu”

Ia menjelaskan, sebagai prajurit TNI mendapatkan kenaikan pangkat, mengandung konsekuensi terhadap tanggung jawab yang semakin besar dan semakin lebih baik lagi.

Baca Juga :   Koramil 07/Cipayung bersama Kesbangpol Gelar Giat Wasbang Terpusat di SMAN 64 Cipayung Jaktim

“Untuk itu, dengan kenaikan pangkat Kopda yang saya raih ini, akan saya jadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan berbagai tugas yang bangsa dan negara berikan,” tutup melalui pesan singkatnya. (M.Solichin)