Serahterima Jabatan BPD Desa Jetis, Sertu Supriyanto Harapkan Kerjasama Demi Kemajuan Desa

oleh -52 views

TEWENEWS, Cilacap – Selaku BPD yang baru diharapkan kedepannya dapat bekerjasama dengan semua perangkat desa demi kemajuan desanya. Hal itu dikatakan Babinsa Jetis Koramil 05/Nusawungu Sertu Supriyanto selepas menghadiri acara pelantikan LPMD, PKK, Karangtaruna, Linmas, RT/RW dan serahterima jabatan BPD Lama dan Baru Bertempat Pendopo Balai Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Selasa (7/1/20).

” Kita berharap kepada BPD yang baru agar bisa bekerja sama dengan kepala desa dan perangkat desa serta bersama sama menunjukkan kualitas dalam membangun desa yang lebih baik,” kata Sertu Supriyanto.

Baca Juga :   Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Islam Grogol Dihadiri Tiga Pilar Kecamatan Gropet

Diawal acara, dalam sambutannya, Kepala Desa Jetis Muharno selain mengucapkan terimakasih kepada BPD lama atas kinerjanya juga berharap agar pengabdian tidak terputus setelah tidak lagi menjadi anggota BPD dan selanjutnya terus menjalin komunikasi yang baik dengan BPD yang baru guna melaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga :   Jalan Licin Akibat Tanah Longsor, Atasi Ini Babinsa Bantu Kelancaran Lalulintas Pengendara Jalan

Hal senada juga disampaikan oleh Hendri Yulianto. Selaku Sekretaris Desa Jetis, dia berharap agar BPD yang baru nantinya dapat bekerjasama dengan semua perangkat desa demi kemajuan desanya. Dia juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terlantik yang nantinya akan selalu bersinergi dengannya.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan LPMD, PKK, Karangtaruna, Linmas,RT/RW dan BPD Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap. Semoga dapat memberikan motifasi yang baik dalam Pembangunan Desa Jetis,” Ucap Hendri Yulianto.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Jetis Muharno, Sekretaris Desa Jetis Hendri Yulianto, Babinsa Sertu Supriyatno, Babhinkamtibmas Aipda Suwaryo, Para Perangkat Desa Jetis, Para Perangkat Terlantik serta Tokoh Masyarakat setempat. Jumlah seluruh yang hadir diperkirakan sekitar 150 orang.(Totong/Urip)