Serda Harih Suwargi : Donor Darah Menyehatkan Tubuh

TEWENEWS, Cilacap – Peduli kemanusiaan, Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serda Harih Suwargi dan Serda Budi Santoso turut serta mendonorkan darahnya pada program rutin donor darah yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap di Aula PLKB Kecamatan Karangpucung, Senin (9/9).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 50 pendonor dari kalangan pelajar, guru, perangkat desa, staf karyawan karyawati Dinas Instansi jajaran Kecamatan Karangpucung dan warga masyarakat setempat.

Serda Harih Suwargi mengatakan, bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah.

Baca Juga :   Meriahya Sepak Bola Antar Rt di Desa Cinangsi Cilacap

“Selain itu, dengan mendonorkan darah, tubuh menjadi lebih sehat dan kuat,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator PLKB Paryati memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada para Babinsa Koramil 15/Karangpucung yang secara rutin ikut mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah serta terima kasih karena telah menjadi motivator bagi warga masyarakat Karangpucung dalam kegiatan donor darah.(Totong/Urip/R15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: