Hubungi Kami

NASIONAL

Serda Joko Babinsa Koramil 03/GP Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Serda Joko Siswa Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB  melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga, bertempat di Musholla Raudhatul Jannah, Jalan Anggrek Garuda VI Rt. 005/02 Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Palmerah Jakarta Barat. Minggu (3/3/2019)

“Kami melaksanakan Sholat subuh berjamaah bersama warga sekitar ini adalah semata-mata untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT juga sebagai upaya melakukan pendekatan diri dengan komponen masyarakat binaan di wilayah serta mencipkan harkamtibmas, Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ucap Babinsa Serda Joko.

Mempererat tali silaturahmi antara TNI – Rakyat sehingga dapat berbaur antara Babinsa dengan masyarakat terutama dengan para tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan masyarakat, setelah selesai melaksanakan shalat kami juga memberikan imbauan pesan kepada para jamaah agar dapat aktif unyuk ikut berperan dalam menjaga dan memelihara Keamanan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres pada 17 April  2019,” tutur Serda Joko.

Baca Juga :   37 Proyek PUPR Barut Senilai Rp. 93,3 Miliar Dipaparkan Kepada TP4D

Sementara itu menurut Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung,“Dengan melaksanakan kegiatan sholat subuh ini, maka Babinsa dapat langsung menjalin silaturahmi hubungan baik antara Koramil dan Warga binaanya. Dengan harapan, kegiatan Sholat Subuh berjamaah tersebut dapat mampu menekan angka kejahatan yang mungkin akan terjadi di wilayah Koramil 03/Gp serta Babinsa harus dapat mencipkan harkamtibmas, Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tegasnya. (M. Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian