Serka M. Nasirin, Linmas Harus Peka dan Tanggap Perkembangan Situasi Wilayah

oleh -15 views

TEWENEWS, Surakarta – Bertempat di Pendopo Prabarwaro Jalan Sriwijaya II No 6 kelurahan Nusukan Kec. Banjarsari Surakarta, Babinsa Nusukan koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang beserta Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid ikuti acara Pertemuan rutin anggota Linmas Kelurahan Nusukan yang di ikuti 12 orang

Pertemuan rutin anggota Linmas dilaksanakan setiap Bulan sekali dan di pimpin oleh Lurah Nusukan Utik Sriwahyuni SP. MM. dalam pertemuan itu sendiri sebagai sarana evaluasi terhadap kegiatan yang telah di laksankan dan merencanakan program kedepan serta koordinasi di bidang keamanan, selain itu pertemuan Rutin sebagaai sarana memupuk kekompakan dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama anggota Linmas.

Baca Juga :   PT. Wilmar Nabati Indonesia Serahkan Tugu Replikasi Keris Sumilang Gandring Ke Pamkab Gresik

Pada Kesempatan itu Serka M. Nasirin mengajak kepada Anggota Linmas lebih peka dan tanggap terhadap setiap perkembangan situasi yang ada diwilayah kelurahan Nusukan Serta menyampaikan tentang tugas pokok sebagai Anggota linmas dalam menjalankan tugas -tugasnya sebagai pelindung Masyarakat.

Baca Juga :   Membentuk Karakter yang Berdisiplin Danramil 03/Serengan, Berikan Materi Pelatihan kepada Linmas

Selesai pertemuan rutin dilanjutkankan dengan pemberian Honor yang di berikan Kasi Pemerintahan Kelurahan Nusukan Aref SE, dan menyampainkan Informasi dari Kota Surakarta tentang Satlinmas.(Agus Kemplu)