Serunya Kursus Di Pondok Baca Marnit Kumai

oleh -8 views

TEWENEWS- Kumai — Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng khususnya Markas Unit (Marnit) Kumai melaksanakan kegiatan kursus bahasa inggris dan matematika, Kamis (11/03/2021) siang.

Kegiatan kursus ini dilaksanakan dihalaman markas unit kumai setiap hari senin dan kamis dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dirpolairud Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum, melalui Kepala Markas Unit Kumai menjelaskan bahwa kegiatan kursus ini akan sangat membantu bagi pelajar dan masyarakat pesisir yang ingin meluangkan waktunya untuk belajar dimasa pandemi covid-19 ini.

“Saya berharap kursus ini bisa terus berlanjut dan bisa diterapkan disemua markas unit yang berada di daerah-daerah agar bisa membantu masyarakat pesisir yang ingin menimba ilmu,” katanya.

Selain itu Bripka Tandri menambahkan, bagi pelajar dan masyarakat pesisir Kecamatan Kumai yang ingin ikut kursus bisa langsung datang dan koordinasi dengan anggota yang berada disana.

“Kursus ini gratis tanpa dipungut biaya. Ayo buruan kursus di Pondok Baca Marnit Kumai,” tambahnya.

Ia juga menegaskan agar seluruh pelajar yang mengikuti kursus untuk menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan selama kursus berjalan.
(TH)